Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
Contact
Visitor Statistic
About
About the Journal
Submissions
Publication Ethics
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2024)
Vol. 3 No. 1 (2024)
Published:
2024-01-01
Articles
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP BRAND PREFERENCE
Avia Rosyada Haidi, Himmiyatul Amanah Jiwa Juwita
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PURCHASE INTENTION
Ferdian Harya Muhammad, Radityo Putro Handrito
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT BELI
Diana Kristia Silvi, Sri Palupi Prabandari
PENGARUH PRICE, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION
Salisa Dzikroh Baistia, Nanang Suryadi
PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION
Sefila Fiorentara Putri, Ida Yulianti
PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, PRICE, DAN PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION
Berliana Putri Safira
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PRICE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION
Shafy Zulvan Akbar, Ananto Basuki
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Rizki Puji Lestari, Agung Yuniarinto
PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING
Laili Nur Ramadhani, Dian Ari Nugroho
PENGARUH PENERAPAN CONTENT TAXONOMY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE PADA PENGGUNA OVER-THE-TOP MEDIA SERVICE
Tania Arum Nugrahani, Surachman Surachman
PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Bajra Dhira Prawira, Moh. Erfan Arif
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION
Muhammad Renaldy, Christin Susilowati
PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVES, CUSTOMER XENOCENTRISM, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PURCHASE INTENTION
Naila Rachmah Lu'luaa, Ananda Sabil Hussein
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION
Dzaki Maulana Sumantri, Siti Aisjah
PENGARUH PERCEIVED TRUST, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
Muhammad Rizali Raja, Pusvita Yuana
PENGARUH SALES PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Feny Rahma Sari, Ikhtiara Kaideni Isharina
STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DENGAN MENJADIKAN ALUMNI JEMAAH SEBAGAI PUSAT INFORMASI UMRAH
Yani Alvia, Airlangga Bramayudha
PERBANDINGAN KONTEN EDUKATIF DAN HUMOR TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PURCHASE INTENTION
Nisrina Salsabila, Raditha Dwi Vata Hapsari
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Nurul Kholiqoh, Nurul Sa'adah, Surohit Surohit, Syahid Amrullah, Vicky F. Sanjaya
PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN PERCEIVED VALUE, DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Safrida Kusdwi Zahra, Fatchur Rohman
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
Khaula Fathia Humaira, Kusuma Ratnawati
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE, HARGA, DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN
Jordy Juan Hendrik
PENGARUH PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Annisa Zachra Febiana
ANALISIS PENGGUNAAN QRIS (QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD) DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
Yusnila Rahimi, Sri Restuti, Rendra Wasnury
PENGARUH AKSESIBILITAS, FASILITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP REVISIT INTENTION
Muhamad Zaki Iftikar, Astrid Puspaningrum
information
INFORMATION
SUBMIT YOUR PAPER
AUTHOR GUIDELINES
TEMPLATE
STATEMENT LETTER
MENDELEY TUTORIAL
index
INDEX
tools
TOOLS
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Keywords